Tuesday, October 27, 2015

Posted by adrianizulivan Posted on 1:05:00 PM | No comments

Habis Batre? Enggak!


Pagi tadi setelah mandi, aku mau pesan ojek lalu melihat tablet tidak ada, lalu aku cari hape lain untuk menelepon tab, ternyata hape ini juga tidak ada.
Aku cari ke seluruh kamar dan kamar mandi (hanya dua tempat ini yang kugunakan sehari-hari), tidak juga ketemu. Aku coba pinjam hape ke ibu dan mbak yang kerja di dapur, untuk menelepon--mereka juga tidak punya hape.

Lalu aku pinjam ke rumah induk, dipinjami telepon rumah. Aku telepon, tab aktif. Lalu aku dipinjami hape juga untuk mencari asal suara. Tab-nya sudah mati.

Habis batre? Enggak, tadi kutinggal dalam posisi baterai 98%.

Kupikir, ya sudah cari nanti sore setelah pulang dari kantor. Lalu aku naik ojek. Waktu mau bayar, buka dompet isinya sudah tidak ada lagi, hanya selembar Rp 2.000 dan kartu-kartu yang ditinggalkan.

Saat ditinggalkan, posisi tab sedang di-cash di atas kasur. HP sepertinya di dalam tas, sedangkan dompet di lantai dekat tas.

Apakah Samsung dan Lenovo bisa dilacak seperti iPhone?

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata