Sunday, June 30, 2013

Posted by adrianizulivan Posted on 11:30:00 PM | No comments

Agenda Berjalan


Sabtu. Tadi pagi, dalam perjalanan kami ke Cangkringan, Mas Fatur menanyakan ada agenda apa saja di akhir pekan ini.

"Nanti siang ada pawai Kraton Pakualaman. Malam nanti aku ada diskusi di IVAA, pembicaranya temenku, Mas Aji. Hari ini juga ada Festival Lima Gunung, tadinya mau ikut sama teman-teman IHY, tapi batal karena acara di Cangkingan ini. Oh ada pertunjukan kesenian apa gitu di dekat Borobudur, ini hari terakhir."

"Jadi hari ini agendamu tiga?"

"Iya, ikut?"

"Lihat nanti, aku habis dari sini mau nongkrong dengan teman-teman di Taman Kuliner. Aku cuman nanya. Kan kamu agenda berjalan," sambil senyum.

Agenda berjalan.

Oya?

Mungkin juga! Aku sering mengabari teman yang kupikir akan tertarik. Salah satunya Mas Fatur ini, sering kuajak lihat acara di sana-sini (dan sebaliknya, dia yang mengabariku agenda tertentu). Biasanya info kuperoleh dari Twitter atau milis. Kalau rajin, suka buka-buka undangan event di Facebook atau tracking linimasa akun-akun daerah seperti @infosenijogja. Nanti infonya ku-copas ke blog ini, masuk kategori "agenda". Yang benar-benar ingin kudatangi akan kutulis di kalender meja.

Hummm... pantesan di pagi akhir pekan, Mas Fatur sering meng-SMS: Apa kegiatan hari ini, Dek?

Ada apa saja di Juli ini? Coba tanya aku, mungkin aku bisa menjawabnya :)

Gambar dari sini.

Mlekom,
AZ

Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata