Saturday, June 29, 2013

Posted by adrianizulivan Posted on 1:16:00 PM | No comments

Acara Tutup Tahun Sekolah Gajahwong


Temans,

Minggu (30/06) besok aku akan membantu teman-teman pegiat Sekolah Gajahwong yang akan mengadakan acara tutup tahun ajaran untuk murid-murid PAUD Gajahwong. Sekolah Gajahwong adalah lembaga pendidikan informal yang diperuntukkan bagi anak-anak pemulung yang bermukim di bantaran Kali Gajahwong, Ledhok, Timoho, Yogyakarta.

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Akan ada kegiatan jelajah mengenal alam, permainan edukatif, dan pameran karya anak. Sayang anakku tak bisa diajak (bingung cara bawa kandangnya, hehehe). Buat teman yang ingin membawa anak atau ponakan, silahkan saja. 

Acara ini gratis, namun perlu membawa konsumsi dan keperluan masing-masing agar tidak memberatkan panitia. Untuk menyelenggarakan kegiatan tsb, panitia yang bekerja voluntary ini mendapat bantuan publik berupa konsumsi, transportasi (bus) dan tempat di Cangkringan (dekat Resto Morolejar). Jika ingin menyumbang apapun (makanan, buku, alat-alat edukatif, dst), akan sangat berarti buat mereka.

Acara bertempat di Pondok Alam Cangkringan, pukul 08.00-12.00. Jika ingin berangkat bareng, panitia sediakan bus yang akan berangkat dari Sekolah Gajahwong pukul 07.00.

Yang tidak punya anak tapi tetap pingin ikut? Mari menjadi relawan! http://ledhoktimoho.wordpress.com/2013/06/29/call-for-volunteer-gathering-tutup-tahun-ajaran/

Info lengkap sila cek di sini. Gambar dari sini.

Mohon disebarkan.

Mlekom,
AZ

Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Atribution. Powered by Blogger.
  • ngeksis

  • mata-mata